Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Wisata Hotel Seni Favorit di Amerika Selatan

Wisata Hotel Seni Favorit di Amerika Selatan

Banyak kota di Amerika Selatan dengan cepat menjadi beberapa tujuan utama dunia untuk seni dan budaya. Dari Barrio Lastarria bohemian di Santiago yang dipenuhi dengan galeri, teater, museum, dan festival hingga budaya seni Buenos Aires yang berkembang pesat yang menyebar melalui lingkungan yang semarak dari Recoleta ke La Boca, di Amerika Selatan adegan seni itu menular. Berikut adalah beberapa Pakar Perjalanan Amerika Latin, hotel-hotel seni Ali yang harus dikunjungi yang tersebar di Amerika Selatan.

Luciano K - Santiago Chili

Terletak di dalam sebuah bangunan tahun 1920-an yang baru saja direnovasi, Luciano K menggabungkan fitur art deco tradisional dengan dekorasi yang elegan dan kontemporer untuk menciptakan hotel butik yang glamor. Itu juga memiliki lift pertama Santiago, yang masih berfungsi!

Lokasi hotel di jantung kawasan Lastarria bohemian di Santiago memberi Anda akses luar biasa ke berbagai galeri, restoran, dan bar yang semarak. Untuk pemandangan kota yang terbaik, pergilah ke lantai atas hotel untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan koktail di tangan atau bahkan dari kolam renang di puncak gedung yang dipanaskan.

Vina Vik - Wilayah Anggur Tengah, Chili

Vina Vik adalah hotel yang mencolok, terletak di lembah yang spektakuler di Millahue, Chili. Ketika Anda datang ke properti, itu terlihat seperti UFO di tengah-tengah kebun anggur. Setiap kamar didekorasi secara unik dengan tema yang berbeda, meskipun semuanya kontemporer. Ada patung-patung di halaman hotel dan beberapa lukisan modern di seluruh area umum. Bahkan anggur mereka adalah karya seni! Air mengalir di sekitar pintu masuk gedung dan air itu disaring di dalam ruangan tempat mereka menyimpan tong anggur untuk menjaga kelembaban.

Salah satu yang menarik dari Vina Vik, adalah bahwa semuanya dipersonalisasi. Meskipun masakan ini berfokus pada hidangan tradisional Chili yang dibuat dengan produk lokal yang segar dan disiapkan khusus untuk melengkapi daftar anggur, koki juga akan menyesuaikan hidangan dengan preferensi pribadi Anda. Kami sangat merekomendasikan memiliki barbekyu asado tradisional di hutan sekitarnya, Anda akan disuguhi makanan yang tidak bisa dipercaya dan pemandangan yang luar biasa.

Layanan ini hanya dipersonalisasi sebagai makanan. Anda tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk mencicipi anggur yang luar biasa di perusahaan ahli oenologis, tetapi dapat memeriksa proses produksi anggur yang unik, mengambil naik kuda melalui lembah dan kebun anggur, mendaki, mengambil sepeda gunung di sepanjang salah satu jalur pedesaan yang dirancang khusus, atau jelajahi wilayah setempat dalam 4 × 4.

Jardin Escondido - Buenos Aires, Argentina

Ini adalah salah satu retret pribadi Francis Ford Coppola, ia sering tinggal di sini ketika menulis. Itu adalah surga tersembunyi yang aneh dan Anda akan merasa seperti itu adalah rumah kedua Anda saat berada di sini. Bagi pecinta seni, area umum memiliki lukisan besar yang dilakukan oleh seniman lokal Argentina. Hotel ini memiliki taman-taman setingkat, dengan kolam renang berpemanas matahari, parilla barbekyu luar ruangan dan teras cantik yang sempurna untuk menikmati sarapan yang damai.

Untuk semakin membenamkan diri dalam seni dan budaya, Anda hanya perlu melangkah keluar dari pintu. Jardin Escondido berada dalam jarak berjalan kaki dari butik-butik mode dan desain, restoran, bar, pameran kerajinan, dan budaya jalanan yang berlimpah. Ada suasana artistik yang segar di lingkungan ini, yang membuatnya sangat populer di kalangan anak muda dan pelancong Argentina yang canggih.

Palacio Duhau - Buenos Aires, Argentina

Jika Anda sedikit lebih di pusat kota daripada di pusat kota, maka Palacio Duhau sangat cocok untuk Anda. Terletak di jantung kawasan Recoleta yang elegan di Buenos Aires, hotel ini dekat dengan banyak galeri seni, butik, dan kafe trotoar.

Palacio Dahau dengan mewah memadukan arsitektur penuh gaya dari Istana Duhau Prancis tahun 1932 asli dengan desain dan kenyamanan modern. Salah satu fitur paling menarik dari hotel ini adalah Paseo de las Artes, galeri seni milik hotel yang menampilkan portofolio lukisan dan pahatan yang dipilih dengan cermat dari beberapa seniman Amerika Latin yang paling berbakat.

El Casco Art Hotel - Bariloche, Argentina

Terletak di salah satu tempat paling indah di Patagonia, di tepi Danau Nahuel Huapi, hotel seni eksklusif ini menyediakan tempat yang ideal untuk menjelajahi Distrik Danau. Setelah menjelajahi daerah ini, para tamu dapat bersantai di spa yang meliputi pemandian uap, shower Skotlandia, hot tub, dan sauna. Pelajaran yoga dan Tai Chi juga tersedia.

Apa yang membuat hotel ini istimewa adalah koleksi seni lukis dan pahatannya yang luar biasa. Setiap kamar bertema individual di sekitar karya berbagai seniman Argentina yang penting dan menampilkan karya-karya eksklusif dari Zurbarán Collection.

Belmond Hotel Monasterio - Cuzco, Peru

Berasal dari tahun 1592, Belmond Hotel Monasterio menggabungkan dekorasi yang menghormati sejarah bangunan sebagai biara kolonial dengan sentuhan indah. Arsitekturnya adalah pemandangan yang harus dilihat dengan batu asli dan lengkungan anggun. Dengan anggukan ke masa lalu hotel, properti ini didekorasi dengan karya-karya seni religius yang bagus.

Makanan di sini juga merupakan karya seni. Nikmati masakan Peru, internasional, dan Andino-Nikkei yang sangat lezat di restoran Illariy dan El Tupay, yang terletak di ruang makan asli, tempat makan malam Inca diadakan dengan musik folkloric live dan tarian.

Hotel B - Lima, Peru

Hotel B memegang gelar sebagai hotel butik mewah pertama di Lima dan jauh berbeda dari hotel-hotel bisnis di kota. Awalnya dibangun dengan gaya Belle Epoque, oleh arsitek Prancis Claude Sahut, mansion ini berfungsi sebagai tempat peristirahatan tepi laut pada masa kepresidenan Augusto Leguia pada tahun 1920-an dan telah dengan penuh cinta dikembalikan ke hotel unik seperti sekarang ini.

Hotel B terletak tepat di sebelah Galeri Lucia de la Puente, salah satu rumah seni paling terkenal di Lima. Para tamu di hotel ini memiliki akses eksklusif ke Galeri Lucia de la Puente untuk pemandangan pribadi. Sebagai tambahan, Hotel B memiliki koleksi seni kontemporer Peru dan Amerika Latin kontemporer dan tradisional yang ditampilkan di seluruh rumah bersejarah.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut surabaya

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut surabaya , kursi sudut arimbi , من هو جاستن بيبر , wat is dubbele boekhouding , من هو بيل غيتس , best cardiologist in chapel hill nc , kursi sudut arimbi ay , kursi sudut arimbi ayam , kursi sudut arimbi ayi , kursi sudut arimbi ayurveda , kursi sudut arimbi ayat , kursi sudut arimbi acid , kursi sudut arimbi as a fraction , kursi sudut arimbi bay , kursi sudut arimbi ba , kursi sudut arimbi bin , kursi sudut arimbi binu , kursi sudut arimbi  bina , kursi sudut arimbi battery , kursi sudut arimbi bank , kursi sudut arimbi blood pressure , kursi sudut arimbi chords , kursi sudut arimbi ca , kursi sudut arimbi cocuk , kursi sudut arimbi coc , kursi sudut arimbi com , kursi sudut arimbi code , kursi sudut arimbi center , kursi sudut arimbi di , kursi sudut arimbi din , kursi sudut arimbi dizi , kursi sudut arimbi dalam bahasa inggris , kursi sudut arimbi definition , kursi sudut arimbi download , kursi sudut arimbi d

kursi koper bola ,kursi minimalis jati , kursi sudut K4 semarang

  kursi koper bola ,kursi minimalis jati , kursi sudut K4 semarang ,  kursi tamu minimalis , kursi tamu kayu , kursi tamu kayu minimalis , kursi tamu minimalis modern , kursi tamu bekas semarang , kursi tamu minimalis harga 2 jutaan , kursi tamu sofa , kursi tamu jati , kursi tamu kayu jati , kursi tamu antik , kursi tamu arjuna , kursi tamu antik jadul , kursi tamu arimbi , kursi tamu adalah , kursi tamu anyaman plastik , kursi tamu ala korea , kursi tamu akar jati , kursi tamu termurah , aneka kursi tamu ,  kursi tamu besi , kursi tamu box , kursi tamu busa , kursi tamu busa minimalis , kursi tamu bellagio , kursi tamu box jati , kursi tamu bambu , kursi tamu bekas , kursi tamu cantik , kursi tamu cumi , kursi tamu chitose , kursi tamu cantik jati , kursi tamu corona , kursi tamu klasik , kursi tamu cat duco , kursi tamu cellini , contoh kursi tamu , contoh kursi tamu minimalis , contoh kursi tamu kayu , kursi tamu  dari kayu , kursi tamu domini , kursi tamu dari besi , kursi tamu d

kursi tamu donat , kursi tamu minimalis , kursi tamu sudut donat semarang

kursi tamu donat , kursi tamu minimalis , kursi tamu sudut donat semarang , kursi sudut  ,  model kursi sudut minimalis terbaru  ,  harga kursi sudut  ,  harga kursi sudut sofa  ,  ukuran kursi sudut minimalis  ,  gambar kursi sudut minimalis  ,  gambar kursi sudut  ,  model kursi sudut  ,  model kursi sudut terbaru 2022  ,  gambar kursi sudut minimalis terbaru  ,  harga kursi sudut kayu jati  ,  kursi sudut akasia  ,  kursi sudut lemari  ,  kursi sudut akar jati  ,  kursi sudut akar  ,  kursi sudut akasia mentah  ,  kursi sudut akasia minimalis  ,  kursi sudut arimbi  ,  kursi sudut anggur  ,  harga  kursi sudut akar jati  ,  kursi sudut kayu akasia  ,  harga kursi sudut kayu akasia  ,  arti kursi sudut togel  ,  aneka kursi sudut kayu jati  ,  aneka kursi sudut jati minimalis  ,  kursi sudut busa  ,  kursi sudut busa minimalis  ,  kursi sudut bagong  ,  kursi sudut box minimalis  ,  kursi sudut box  ,  kursi sudut bambu  ,   kursi sudut besi minimalis  ,  kursi sudut bagong minimali