19 Ahli Menjelaskan Mengapa Situs Web Anda Tidak Membawa Pelanggan
Mereka mengatakan kepada Anda untuk membangun situs web, jadi Anda melakukannya. Mereka mengatakan Anda akan mendapatkan pelanggan jika Anda memiliki situs web, tetapi itu belum terjadi.
Saya telah terlibat dalam membangun dan memasarkan ribuan situs web sejak tahun 1999, tetapi saya menyadari bahwa itu mudah dilakukan. Jadi saya beralih ke 19 teman - pakar desain web, SEO, copywriting, pemasaran, dan kegunaan - untuk mendapatkan penjelasan mengapa beberapa situs web berhasil sementara yang lain gagal.
Saran mereka membuat rencana yang jelas bagi siapa pun yang ingin meluncurkan situs atau meningkatkan halaman yang ada.
1. Memecahkan masalah.
“Sebagian besar situs web ditulis tentang betapa hebatnya Anda dan bukan masalah apa yang Anda pecahkan," kata Chris Brogan, penulis terlaris dari sembilan buku pemasaran dan bisnis. "‘ Anda ingin keterampilan dan strategi bisnis yang lebih baik? Kami di sini untuk membantu. "Lihat? "Itu tantangannya. Jadikan pembelimu pahlawan."
2. Fokus pada hasil, bukan fitur.
Demikian kata Jacob Cass, yang menjalankan blog desain populer JUST Creative. “Sebaliknya, beri tahu pelanggan potensial Anda manfaat yang akan dilakukan produk atau layanan Anda untuk mereka," kata Cass. "Contoh klasik dari ini adalah latihan. Pelanggan tidak ingin bor, mereka ingin lubang di dinding. Jadi fokuslah pada kualitas lubang dan betapa mudahnya membuat lubang itu - bukan latihan yang sebenarnya. ”
3. Fokus pada pelanggan Anda, bukan diri Anda sendiri.
"Situs web Anda tidak mendatangkan pelanggan karena berfokus pada Anda dan bukan pelanggan Anda," kata Ann Handley, penulis buku terlaris Wall Street Journal, "Semua Orang Menulis: Panduan Go-To Anda untuk Membuat Konten yang Sangat Baik" dan Chief Content Officer di MarketingProfs. “Alih-alih berfokus pada apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda jual atau mengapa Anda hebat, alih-alih fokus pada mengapa pelanggan Anda harus peduli. Bagaimana Anda membantu mereka? Bagaimana Anda memikul beban mereka? Meringankan rasa sakit mereka? Jadikan hidup mereka lebih baik / lebih kaya / lebih pintar? Itulah ceritamu. "
Terkait: 4 Cara Sederhana untuk Berkomunikasi Lebih Baik Dengan Pelanggan Anda
4. Bangun merek Anda.
"Orang-orang lebih cenderung membeli dari Anda jika kualitas apa yang Anda jual cocok atau dilampaui oleh kualitas identitas merek Anda," kata David Airey, penulis branding best-seller "Logo Design Love: Panduan untuk Membuat Ikon Merek Identitas. " Dengan kata lain, bangun reputasi di sekitar perusahaan, produk, dan layanan Anda, yang lebih besar dari semua itu. Reputasi itu akan menarik Anda ke arah kebesaran.
Terkait: 5 Langkah untuk Menjadi Merek Yang Lebih Diakui
5. Kenali pelanggan Anda sebelum mereka membutuhkan Anda.
"Orang tidak mengklik barang dan membeli barang secara acak," kata Larry Kim, pendiri WordStream, perusahaan perangkat lunak bayar per klik terbesar di dunia. “Mereka menyukai merek yang mereka kenal dan cintai. Pengunjung berulang (orang yang pernah mendengar tentang Anda) memiliki rasio klik-tayang dua hingga tiga kali lebih tinggi daripada pengunjung baru (orang-orang yang baru mengenal Anda), "kata Kim." Jadi cari tahu cara untuk berada di depan target Anda pasar sebelum mereka memutuskan bahwa mereka perlu membeli produk / jasa Anda. "Melakukan hal itu akan secara dramatis membiaskan hasil yang menguntungkan Anda.
6. Bantu orang lain untuk tahu, menyukai, dan memercayai Anda.
"Beranda Anda hanya mencakup bagian 'tahu'," kata Lior Frenkel, yang bukunya "Value for Money" yang menjelaskan mengapa itu tidak cukup. Dan Frenkel tahu banyak sebagai Adopter Awal Dunia Baru di FRNKL. “Mencoba menjual layanan / produk Anda terlalu dini tidak akan memberi Anda hasil yang bagus. Anda pertama-tama membutuhkan mereka untuk menyukai dan memercayai Anda. Anda dapat melakukannya dengan memiliki halaman ‘Tentang Saya’ yang mengagumkan, dengan meminta mereka mengikuti Anda di sosial atau dengan membuat mereka berlangganan newsletter Anda. "
7. Beri mereka alasan untuk kembali.
“Situs web Anda tidak membawa pelanggan karena Anda tidak memberi mereka alasan untuk kembali,” kata Kelsey Meyer, salah seorang pendiri Influence & Co.
"Jika blog perusahaan Anda diperbarui hanya sekali sebulan dan hanya terdiri dari pembaruan karyawan, mengapa pelanggan potensial peduli untuk kembali ke situs Anda?" Meyer bertanya.
"Anda mengonversi prospek menjadi pelanggan dengan mendapatkan kepercayaan mereka dan mendidik mereka tentang mengapa mereka membutuhkan layanan Anda. Fokus pada menghasilkan konten di situs Anda yang mendidik dan melibatkan calon pelanggan Anda sehingga mereka terus datang kembali untuk mempelajari lebih lanjut."
Terkait: Mark Zuckerberg Mengungkap 5 Strategi Yang Membantu Facebook Tumbuh di Tingkat Gila
8. Menarik kerumunan yang tepat.
"Jika orang yang salah mengenai situs web Anda, itu semua tidak ada artinya," kata Paul Jarvis, yang menulis tentang persimpangan kreativitas dan perdagangan untuk Fast Company, Newsweek, Forbes, LifeHacker dan BuzzFeed. "Misalnya, jika Anda menjual papan selancar dan lalu lintas Anda kebanyakan penggembala, tidak ada taktik konversi yang akan membuahkan hasil."
9. Dapatkan ramah konversi.
Untuk membantu mengubah pengunjung menjadi pelanggan, Pendiri Desain Courtright Kyle Courtright merekomendasikan untuk mengoptimalkan desain situs web Anda dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:
Apakah ada ruang yang cukup untuk membiarkan desain bernafas?
Apakah navigasi Anda cukup berpasangan?
Apakah ajakan Anda untuk bertindak strategis?
Apakah tombol ajakan bertindak Anda kontras dengan latar belakang?
Apakah Anda memiliki citra (relevan) untuk memecah konten yang berat?
Apakah testimonial menonjol?
Terkait: 3 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Konversi di Situs Web Anda
10. Tingkatkan pengalaman pengguna.
“Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi situs web saat ini ketika mencoba untuk mendatangkan dan mempertahankan pelanggan adalah pengalaman pengguna di situs tersebut,” kata Jacob Gube, yang mendirikan blog Six Revisi pengembangan web tentang pengembangan web. Dia juga salah satu pendiri publikasi Instrumentasi desain online dan penulis "MooTools 1.2 Beginner's Guide."
“Masalah pengalaman pengguna bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti memiliki situs web yang lambat yang membuat pengunjung tidak mau menghabiskan waktu di situs Anda, dan memperbaikinya dapat memberikan hasil besar," kata Gube. "Misalnya, Amazon meningkatkan pendapatannya sebesar 1 persen setelah itu mengurangi waktu buka situs web sebesar 0,1 detik. Amazon menghasilkan $ 43,7 miliar pada kuartal terakhir 2016. Bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh peningkatan waktu muat situs web satu detik untuk Amazon? Lebih penting lagi, apa manfaatnya bagi Anda? ”
Terkait: Untuk Pengembang Web, Kecepatan Adalah SEO Baru
11. Berikan nilai nyata, sekarang juga.
Mungkin itu bukan situs web Anda. Mungkin itu produk Anda. "Perusahaan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuat situs mereka 'populer' dan menonjol - dan sering lupa bahwa mereka masih perlu membangun produk atau penawaran layanan yang solid untuk memberikan sesuatu yang bernilai nyata kepada pelanggan," Pippin Williamson kata. Ia mendirikan Sandhills Development, perusahaan di belakang produk seperti Easy Digital Downloads, AffiliateWP, dan Restrict Content Pro. "Lupakan spanduk paralaks dan iklan yang mencolok, terlalu tinggi, dan bangun saja," katanya. "Kirim sebelum Anda melupakannya."
12. Kenali audiens Anda.
"Mungkin Anda merancang situs web Anda untuk memuaskan dewan direksi Anda, bukan pelanggan Anda," kata Jeffrey Zeldman, pendiri studio.zeldman dan A List Apart. Jangan percayai papan Anda. Percayai penelitian, data, dan pendekatan coba-coba. “Desain yang efektif dimulai dengan penelitian. Dan berlanjut dengan lebih banyak penelitian. Dan tidak pernah selesai meneliti dan mengulangi. ”
Terkait: 4 Cara Situs Web Anda Harus Berubah Selama 5 Tahun Berikutnya
13. Jadikan itu bisa digunakan terlebih dahulu, kemudian indah.
Julie Joyce memiliki Link Fish Media dan merupakan kolumnis untuk Search Engine Land. Dia berkata: “Sangat mudah untuk melihat situs web Anda. Tidak mudah menyimpannya di sana lebih dari beberapa detik. Masalah utama yang saya lihat dengan ini adalah ketika desain tampaknya lebih penting daripada kegunaan. Saya telah melihat beberapa situs indah yang terlihat unik dan sepertinya banyak waktu telah dimasukkan ke dalamnya, tetapi saya bahkan tidak tahu bagaimana menemukan menu restoran atau halaman hubungi kami. ”
14. Hubungkan kata-kata.
Ian Paget, seorang desainer identitas merek dan pendiri Logo Geek, memberikan saran yang masuk akal yang terlalu umum diikuti. "Karena otak manusia dipimpin secara visual, kata-kata membutuhkan waktu lebih lama untuk diproses," kata Paget. “Untuk membantu pengguna mengalir melalui situs web dengan mulus, gunakan teknik yang disebut 'kata-terhubung' untuk menghindari gangguan aliran. Sebagai contoh, jika spanduk atau ajakan bertindak menyatakan, 'Lihat tawaran beli-satu kami, dapatkan-satu-gratis,' pengguna akan melihat halaman yang cocok berjudul 'Beli-satu, dapatkan-satu-penawaran gratis' . Jika judul halaman yang dibaca, Discount Diskon Terpilih, ’kata-kata itu tidak terhubung dan berpotensi membingungkan pengguna."
Terkait: Mengoptimalkan Situs Web Anda Dengan 3 Hal Ini di Pikiran Akan Membantu Menarik Pengunjung Lebih Banyak
15. Sampaikan pesan Anda - cepat.
Salah satu pendiri Unbounce, Oli Gardner, sepertinya telah melihat lebih banyak halaman arahan daripada siapa pun yang hidup atau mati. “Ketika saya mencari di Google untuk hal-hal yang saya butuhkan, saya menahan tombol Control + Command ke bawah dan mengklik lima tautan teratas untuk membukanya di tab," kata Gardner. "Lalu saya pergi berbelanja perbandingan. Jika laman landas / beranda Anda tidak menjelaskan apa yang Anda lakukan segera, Anda selesai. Saya menutup tab dan menghapus Anda dari duniaku selamanya. Ini terjadi jutaan kali setiap hari. Perbaiki kejelasan proposisi nilai Anda dengan segera, atau Anda kalah. "
16. Lacak metrik yang tepat.
Tom Ross adalah CEO di Design Cuts - komunitas desainer grafis - dan cohosts the Mostest Designer Podcast. Dia mengatakan: "Orang-orang cenderung fokus pada metrik yang salah, seperti lalu lintas, menganggap ini berarti pelanggan." Hal-hal yang Anda benar-benar butuhkan adalah produk yang benar-benar berharga dan kualitas calon prospek yang tepat.
“Abaikan dorongan ego dari 100.000 pencari freebie yang mengenai situs Anda, dan sebaliknya fokuslah untuk menarik calon pelanggan potensial yang bertarget laser,” kata Ross. “Jika Anda menawarkan garpu berkebun terkemuka di pasar, dan 100 tukang kebun yang baru saja memecahkan garpu berkebun mendarat di halaman Anda, Anda akan mendapatkan pelanggan. "
17. Memohon kepada pelanggan yang memiliki informasi, menderita dan tidak menyadari.
“Orang yang tahu tahu, menyukai dan memercayai Anda," kata Derek Halpern. Ia mendirikan Pemicu Sosial dan menciptakan program pelatihan Sales Page That Converts. "Yang menderita adalah orang-orang yang memiliki masalah dan membutuhkan solusi. Orang-orang yang tidak sadar adalah orang-orang yang bahkan tidak menyadari bahwa mereka menderita masalah yang dapat diperbaiki. Dan alasan No. 1 mengapa sebagian besar situs web gagal untuk membuat penjualan sebanyak yang mereka pikir harus mereka lakukan adalah karena mereka hanya menarik bagi salah satu dari orang-orang ini ketika mereka harus naik banding ke ketiganya. ”
Terkait: 10 Cara untuk Memaksimalkan Keuntungan dari Situs Web Anda
18. Fokus saja.
"Alasan No. 1 saya melihat situs web gagal mendatangkan pelanggan adalah karena kurangnya fokus," kata Preston Lee, pendiri Millo. “Ketika calon pelanggan mendarat di situs Anda, Anda ingin mendorong mereka menuju tujuan terpenting Anda, yang biasanya menjual sesuatu kepada mereka. Jadi berhentilah mengundang mereka untuk berlangganan buletin Anda, ikuti Anda di Twitter, atau baca blog Anda. Semua itu bisa menjadi tujuan sekunder, tetapi harus dikalahkan oleh tujuan utama Anda: mengubah pengunjung situs menjadi pelanggan yang membayar. "
19. Dapatkan ponsel.
“Situs Anda tidak berfungsi di seluler. Semua orang di ponsel, "kata Dann Petty, seorang perancang web dan aplikasi yang menciptakan Freelance.TV. Petty adalah tambang emas kiat, menawarkan permata yang menjawab mengapa situs web Anda mungkin gagal:
"Apakah kamu tweet tentang hal itu pagi ini?" Petty bertanya. "Apakah Anda memposting sesuatu ke Instagram tadi malam? Apakah Anda mengikuti halaman Facebook Anda? Jika Anda menjawab tidak untuk salah satu dari mereka, itu kemungkinan alasan mengapa.
tautan : jasa seo
Mereka mengatakan kepada Anda untuk membangun situs web, jadi Anda melakukannya. Mereka mengatakan Anda akan mendapatkan pelanggan jika Anda memiliki situs web, tetapi itu belum terjadi.
Saya telah terlibat dalam membangun dan memasarkan ribuan situs web sejak tahun 1999, tetapi saya menyadari bahwa itu mudah dilakukan. Jadi saya beralih ke 19 teman - pakar desain web, SEO, copywriting, pemasaran, dan kegunaan - untuk mendapatkan penjelasan mengapa beberapa situs web berhasil sementara yang lain gagal.
Saran mereka membuat rencana yang jelas bagi siapa pun yang ingin meluncurkan situs atau meningkatkan halaman yang ada.
1. Memecahkan masalah.
“Sebagian besar situs web ditulis tentang betapa hebatnya Anda dan bukan masalah apa yang Anda pecahkan," kata Chris Brogan, penulis terlaris dari sembilan buku pemasaran dan bisnis. "‘ Anda ingin keterampilan dan strategi bisnis yang lebih baik? Kami di sini untuk membantu. "Lihat? "Itu tantangannya. Jadikan pembelimu pahlawan."
2. Fokus pada hasil, bukan fitur.
Demikian kata Jacob Cass, yang menjalankan blog desain populer JUST Creative. “Sebaliknya, beri tahu pelanggan potensial Anda manfaat yang akan dilakukan produk atau layanan Anda untuk mereka," kata Cass. "Contoh klasik dari ini adalah latihan. Pelanggan tidak ingin bor, mereka ingin lubang di dinding. Jadi fokuslah pada kualitas lubang dan betapa mudahnya membuat lubang itu - bukan latihan yang sebenarnya. ”
3. Fokus pada pelanggan Anda, bukan diri Anda sendiri.
"Situs web Anda tidak mendatangkan pelanggan karena berfokus pada Anda dan bukan pelanggan Anda," kata Ann Handley, penulis buku terlaris Wall Street Journal, "Semua Orang Menulis: Panduan Go-To Anda untuk Membuat Konten yang Sangat Baik" dan Chief Content Officer di MarketingProfs. “Alih-alih berfokus pada apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda jual atau mengapa Anda hebat, alih-alih fokus pada mengapa pelanggan Anda harus peduli. Bagaimana Anda membantu mereka? Bagaimana Anda memikul beban mereka? Meringankan rasa sakit mereka? Jadikan hidup mereka lebih baik / lebih kaya / lebih pintar? Itulah ceritamu. "
Terkait: 4 Cara Sederhana untuk Berkomunikasi Lebih Baik Dengan Pelanggan Anda
4. Bangun merek Anda.
"Orang-orang lebih cenderung membeli dari Anda jika kualitas apa yang Anda jual cocok atau dilampaui oleh kualitas identitas merek Anda," kata David Airey, penulis branding best-seller "Logo Design Love: Panduan untuk Membuat Ikon Merek Identitas. " Dengan kata lain, bangun reputasi di sekitar perusahaan, produk, dan layanan Anda, yang lebih besar dari semua itu. Reputasi itu akan menarik Anda ke arah kebesaran.
Terkait: 5 Langkah untuk Menjadi Merek Yang Lebih Diakui
5. Kenali pelanggan Anda sebelum mereka membutuhkan Anda.
"Orang tidak mengklik barang dan membeli barang secara acak," kata Larry Kim, pendiri WordStream, perusahaan perangkat lunak bayar per klik terbesar di dunia. “Mereka menyukai merek yang mereka kenal dan cintai. Pengunjung berulang (orang yang pernah mendengar tentang Anda) memiliki rasio klik-tayang dua hingga tiga kali lebih tinggi daripada pengunjung baru (orang-orang yang baru mengenal Anda), "kata Kim." Jadi cari tahu cara untuk berada di depan target Anda pasar sebelum mereka memutuskan bahwa mereka perlu membeli produk / jasa Anda. "Melakukan hal itu akan secara dramatis membiaskan hasil yang menguntungkan Anda.
6. Bantu orang lain untuk tahu, menyukai, dan memercayai Anda.
"Beranda Anda hanya mencakup bagian 'tahu'," kata Lior Frenkel, yang bukunya "Value for Money" yang menjelaskan mengapa itu tidak cukup. Dan Frenkel tahu banyak sebagai Adopter Awal Dunia Baru di FRNKL. “Mencoba menjual layanan / produk Anda terlalu dini tidak akan memberi Anda hasil yang bagus. Anda pertama-tama membutuhkan mereka untuk menyukai dan memercayai Anda. Anda dapat melakukannya dengan memiliki halaman ‘Tentang Saya’ yang mengagumkan, dengan meminta mereka mengikuti Anda di sosial atau dengan membuat mereka berlangganan newsletter Anda. "
7. Beri mereka alasan untuk kembali.
“Situs web Anda tidak membawa pelanggan karena Anda tidak memberi mereka alasan untuk kembali,” kata Kelsey Meyer, salah seorang pendiri Influence & Co.
"Jika blog perusahaan Anda diperbarui hanya sekali sebulan dan hanya terdiri dari pembaruan karyawan, mengapa pelanggan potensial peduli untuk kembali ke situs Anda?" Meyer bertanya.
"Anda mengonversi prospek menjadi pelanggan dengan mendapatkan kepercayaan mereka dan mendidik mereka tentang mengapa mereka membutuhkan layanan Anda. Fokus pada menghasilkan konten di situs Anda yang mendidik dan melibatkan calon pelanggan Anda sehingga mereka terus datang kembali untuk mempelajari lebih lanjut."
Terkait: Mark Zuckerberg Mengungkap 5 Strategi Yang Membantu Facebook Tumbuh di Tingkat Gila
8. Menarik kerumunan yang tepat.
"Jika orang yang salah mengenai situs web Anda, itu semua tidak ada artinya," kata Paul Jarvis, yang menulis tentang persimpangan kreativitas dan perdagangan untuk Fast Company, Newsweek, Forbes, LifeHacker dan BuzzFeed. "Misalnya, jika Anda menjual papan selancar dan lalu lintas Anda kebanyakan penggembala, tidak ada taktik konversi yang akan membuahkan hasil."
9. Dapatkan ramah konversi.
Untuk membantu mengubah pengunjung menjadi pelanggan, Pendiri Desain Courtright Kyle Courtright merekomendasikan untuk mengoptimalkan desain situs web Anda dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:
Apakah ada ruang yang cukup untuk membiarkan desain bernafas?
Apakah navigasi Anda cukup berpasangan?
Apakah ajakan Anda untuk bertindak strategis?
Apakah tombol ajakan bertindak Anda kontras dengan latar belakang?
Apakah Anda memiliki citra (relevan) untuk memecah konten yang berat?
Apakah testimonial menonjol?
Terkait: 3 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Konversi di Situs Web Anda
10. Tingkatkan pengalaman pengguna.
“Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi situs web saat ini ketika mencoba untuk mendatangkan dan mempertahankan pelanggan adalah pengalaman pengguna di situs tersebut,” kata Jacob Gube, yang mendirikan blog Six Revisi pengembangan web tentang pengembangan web. Dia juga salah satu pendiri publikasi Instrumentasi desain online dan penulis "MooTools 1.2 Beginner's Guide."
“Masalah pengalaman pengguna bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti memiliki situs web yang lambat yang membuat pengunjung tidak mau menghabiskan waktu di situs Anda, dan memperbaikinya dapat memberikan hasil besar," kata Gube. "Misalnya, Amazon meningkatkan pendapatannya sebesar 1 persen setelah itu mengurangi waktu buka situs web sebesar 0,1 detik. Amazon menghasilkan $ 43,7 miliar pada kuartal terakhir 2016. Bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh peningkatan waktu muat situs web satu detik untuk Amazon? Lebih penting lagi, apa manfaatnya bagi Anda? ”
Terkait: Untuk Pengembang Web, Kecepatan Adalah SEO Baru
11. Berikan nilai nyata, sekarang juga.
Mungkin itu bukan situs web Anda. Mungkin itu produk Anda. "Perusahaan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuat situs mereka 'populer' dan menonjol - dan sering lupa bahwa mereka masih perlu membangun produk atau penawaran layanan yang solid untuk memberikan sesuatu yang bernilai nyata kepada pelanggan," Pippin Williamson kata. Ia mendirikan Sandhills Development, perusahaan di belakang produk seperti Easy Digital Downloads, AffiliateWP, dan Restrict Content Pro. "Lupakan spanduk paralaks dan iklan yang mencolok, terlalu tinggi, dan bangun saja," katanya. "Kirim sebelum Anda melupakannya."
12. Kenali audiens Anda.
"Mungkin Anda merancang situs web Anda untuk memuaskan dewan direksi Anda, bukan pelanggan Anda," kata Jeffrey Zeldman, pendiri studio.zeldman dan A List Apart. Jangan percayai papan Anda. Percayai penelitian, data, dan pendekatan coba-coba. “Desain yang efektif dimulai dengan penelitian. Dan berlanjut dengan lebih banyak penelitian. Dan tidak pernah selesai meneliti dan mengulangi. ”
Terkait: 4 Cara Situs Web Anda Harus Berubah Selama 5 Tahun Berikutnya
13. Jadikan itu bisa digunakan terlebih dahulu, kemudian indah.
Julie Joyce memiliki Link Fish Media dan merupakan kolumnis untuk Search Engine Land. Dia berkata: “Sangat mudah untuk melihat situs web Anda. Tidak mudah menyimpannya di sana lebih dari beberapa detik. Masalah utama yang saya lihat dengan ini adalah ketika desain tampaknya lebih penting daripada kegunaan. Saya telah melihat beberapa situs indah yang terlihat unik dan sepertinya banyak waktu telah dimasukkan ke dalamnya, tetapi saya bahkan tidak tahu bagaimana menemukan menu restoran atau halaman hubungi kami. ”
14. Hubungkan kata-kata.
Ian Paget, seorang desainer identitas merek dan pendiri Logo Geek, memberikan saran yang masuk akal yang terlalu umum diikuti. "Karena otak manusia dipimpin secara visual, kata-kata membutuhkan waktu lebih lama untuk diproses," kata Paget. “Untuk membantu pengguna mengalir melalui situs web dengan mulus, gunakan teknik yang disebut 'kata-terhubung' untuk menghindari gangguan aliran. Sebagai contoh, jika spanduk atau ajakan bertindak menyatakan, 'Lihat tawaran beli-satu kami, dapatkan-satu-gratis,' pengguna akan melihat halaman yang cocok berjudul 'Beli-satu, dapatkan-satu-penawaran gratis' . Jika judul halaman yang dibaca, Discount Diskon Terpilih, ’kata-kata itu tidak terhubung dan berpotensi membingungkan pengguna."
Terkait: Mengoptimalkan Situs Web Anda Dengan 3 Hal Ini di Pikiran Akan Membantu Menarik Pengunjung Lebih Banyak
15. Sampaikan pesan Anda - cepat.
Salah satu pendiri Unbounce, Oli Gardner, sepertinya telah melihat lebih banyak halaman arahan daripada siapa pun yang hidup atau mati. “Ketika saya mencari di Google untuk hal-hal yang saya butuhkan, saya menahan tombol Control + Command ke bawah dan mengklik lima tautan teratas untuk membukanya di tab," kata Gardner. "Lalu saya pergi berbelanja perbandingan. Jika laman landas / beranda Anda tidak menjelaskan apa yang Anda lakukan segera, Anda selesai. Saya menutup tab dan menghapus Anda dari duniaku selamanya. Ini terjadi jutaan kali setiap hari. Perbaiki kejelasan proposisi nilai Anda dengan segera, atau Anda kalah. "
16. Lacak metrik yang tepat.
Tom Ross adalah CEO di Design Cuts - komunitas desainer grafis - dan cohosts the Mostest Designer Podcast. Dia mengatakan: "Orang-orang cenderung fokus pada metrik yang salah, seperti lalu lintas, menganggap ini berarti pelanggan." Hal-hal yang Anda benar-benar butuhkan adalah produk yang benar-benar berharga dan kualitas calon prospek yang tepat.
“Abaikan dorongan ego dari 100.000 pencari freebie yang mengenai situs Anda, dan sebaliknya fokuslah untuk menarik calon pelanggan potensial yang bertarget laser,” kata Ross. “Jika Anda menawarkan garpu berkebun terkemuka di pasar, dan 100 tukang kebun yang baru saja memecahkan garpu berkebun mendarat di halaman Anda, Anda akan mendapatkan pelanggan. "
17. Memohon kepada pelanggan yang memiliki informasi, menderita dan tidak menyadari.
“Orang yang tahu tahu, menyukai dan memercayai Anda," kata Derek Halpern. Ia mendirikan Pemicu Sosial dan menciptakan program pelatihan Sales Page That Converts. "Yang menderita adalah orang-orang yang memiliki masalah dan membutuhkan solusi. Orang-orang yang tidak sadar adalah orang-orang yang bahkan tidak menyadari bahwa mereka menderita masalah yang dapat diperbaiki. Dan alasan No. 1 mengapa sebagian besar situs web gagal untuk membuat penjualan sebanyak yang mereka pikir harus mereka lakukan adalah karena mereka hanya menarik bagi salah satu dari orang-orang ini ketika mereka harus naik banding ke ketiganya. ”
Terkait: 10 Cara untuk Memaksimalkan Keuntungan dari Situs Web Anda
18. Fokus saja.
"Alasan No. 1 saya melihat situs web gagal mendatangkan pelanggan adalah karena kurangnya fokus," kata Preston Lee, pendiri Millo. “Ketika calon pelanggan mendarat di situs Anda, Anda ingin mendorong mereka menuju tujuan terpenting Anda, yang biasanya menjual sesuatu kepada mereka. Jadi berhentilah mengundang mereka untuk berlangganan buletin Anda, ikuti Anda di Twitter, atau baca blog Anda. Semua itu bisa menjadi tujuan sekunder, tetapi harus dikalahkan oleh tujuan utama Anda: mengubah pengunjung situs menjadi pelanggan yang membayar. "
19. Dapatkan ponsel.
“Situs Anda tidak berfungsi di seluler. Semua orang di ponsel, "kata Dann Petty, seorang perancang web dan aplikasi yang menciptakan Freelance.TV. Petty adalah tambang emas kiat, menawarkan permata yang menjawab mengapa situs web Anda mungkin gagal:
- Anda terlalu fokus pada kata-kata klise.
- Anda tidak fokus pada iklan gratis: kehadiran media sosial.
- Anda lupa membangun merek.
- Tidak ada yang tahu bagaimana menemukan situs Anda.
"Apakah kamu tweet tentang hal itu pagi ini?" Petty bertanya. "Apakah Anda memposting sesuatu ke Instagram tadi malam? Apakah Anda mengikuti halaman Facebook Anda? Jika Anda menjawab tidak untuk salah satu dari mereka, itu kemungkinan alasan mengapa.
tautan : jasa seo
Comments
Post a Comment