Skip to main content

19 Ahli Menjelaskan Mengapa Situs Web Anda Tidak Membawa Pelanggan

19 Ahli Menjelaskan Mengapa Situs Web Anda Tidak Membawa Pelanggan


Mereka mengatakan kepada Anda untuk membangun situs web, jadi Anda melakukannya. Mereka mengatakan Anda akan mendapatkan pelanggan jika Anda memiliki situs web, tetapi itu belum terjadi.

Saya telah terlibat dalam membangun dan memasarkan ribuan situs web sejak tahun 1999, tetapi saya menyadari bahwa itu mudah dilakukan. Jadi saya beralih ke 19 teman - pakar desain web, SEO, copywriting, pemasaran, dan kegunaan - untuk mendapatkan penjelasan mengapa beberapa situs web berhasil sementara yang lain gagal.

Saran mereka membuat rencana yang jelas bagi siapa pun yang ingin meluncurkan situs atau meningkatkan halaman yang ada.

1. Memecahkan masalah.
“Sebagian besar situs web ditulis tentang betapa hebatnya Anda dan bukan masalah apa yang Anda pecahkan," kata Chris Brogan, penulis terlaris dari sembilan buku pemasaran dan bisnis. "‘ Anda ingin keterampilan dan strategi bisnis yang lebih baik? Kami di sini untuk membantu. "Lihat? "Itu tantangannya. Jadikan pembelimu pahlawan."

2. Fokus pada hasil, bukan fitur.
Demikian kata Jacob Cass, yang menjalankan blog desain populer JUST Creative. “Sebaliknya, beri tahu pelanggan potensial Anda manfaat yang akan dilakukan produk atau layanan Anda untuk mereka," kata Cass. "Contoh klasik dari ini adalah latihan. Pelanggan tidak ingin bor, mereka ingin lubang di dinding. Jadi fokuslah pada kualitas lubang dan betapa mudahnya membuat lubang itu - bukan latihan yang sebenarnya. ”


3. Fokus pada pelanggan Anda, bukan diri Anda sendiri.
"Situs web Anda tidak mendatangkan pelanggan karena berfokus pada Anda dan bukan pelanggan Anda," kata Ann Handley, penulis buku terlaris Wall Street Journal, "Semua Orang Menulis: Panduan Go-To Anda untuk Membuat Konten yang Sangat Baik" dan Chief Content Officer di MarketingProfs. “Alih-alih berfokus pada apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda jual atau mengapa Anda hebat, alih-alih fokus pada mengapa pelanggan Anda harus peduli. Bagaimana Anda membantu mereka? Bagaimana Anda memikul beban mereka? Meringankan rasa sakit mereka? Jadikan hidup mereka lebih baik / lebih kaya / lebih pintar? Itulah ceritamu. "

Terkait: 4 Cara Sederhana untuk Berkomunikasi Lebih Baik Dengan Pelanggan Anda

4. Bangun merek Anda.
"Orang-orang lebih cenderung membeli dari Anda jika kualitas apa yang Anda jual cocok atau dilampaui oleh kualitas identitas merek Anda," kata David Airey, penulis branding best-seller "Logo Design Love: Panduan untuk Membuat Ikon Merek Identitas. " Dengan kata lain, bangun reputasi di sekitar perusahaan, produk, dan layanan Anda, yang lebih besar dari semua itu. Reputasi itu akan menarik Anda ke arah kebesaran.

Terkait: 5 Langkah untuk Menjadi Merek Yang Lebih Diakui

5. Kenali pelanggan Anda sebelum mereka membutuhkan Anda.
"Orang tidak mengklik barang dan membeli barang secara acak," kata Larry Kim, pendiri WordStream, perusahaan perangkat lunak bayar per klik terbesar di dunia. “Mereka menyukai merek yang mereka kenal dan cintai. Pengunjung berulang (orang yang pernah mendengar tentang Anda) memiliki rasio klik-tayang dua hingga tiga kali lebih tinggi daripada pengunjung baru (orang-orang yang baru mengenal Anda), "kata Kim." Jadi cari tahu cara untuk berada di depan target Anda pasar sebelum mereka memutuskan bahwa mereka perlu membeli produk / jasa Anda. "Melakukan hal itu akan secara dramatis membiaskan hasil yang menguntungkan Anda.

6. Bantu orang lain untuk tahu, menyukai, dan memercayai Anda.
"Beranda Anda hanya mencakup bagian 'tahu'," kata Lior Frenkel, yang bukunya "Value for Money" yang menjelaskan mengapa itu tidak cukup. Dan Frenkel tahu banyak sebagai Adopter Awal Dunia Baru di FRNKL. “Mencoba menjual layanan / produk Anda terlalu dini tidak akan memberi Anda hasil yang bagus. Anda pertama-tama membutuhkan mereka untuk menyukai dan memercayai Anda. Anda dapat melakukannya dengan memiliki halaman ‘Tentang Saya’ yang mengagumkan, dengan meminta mereka mengikuti Anda di sosial atau dengan membuat mereka berlangganan newsletter Anda. "


7. Beri mereka alasan untuk kembali.
“Situs web Anda tidak membawa pelanggan karena Anda tidak memberi mereka alasan untuk kembali,” kata Kelsey Meyer, salah seorang pendiri Influence & Co.

"Jika blog perusahaan Anda diperbarui hanya sekali sebulan dan hanya terdiri dari pembaruan karyawan, mengapa pelanggan potensial peduli untuk kembali ke situs Anda?" Meyer bertanya.

"Anda mengonversi prospek menjadi pelanggan dengan mendapatkan kepercayaan mereka dan mendidik mereka tentang mengapa mereka membutuhkan layanan Anda. Fokus pada menghasilkan konten di situs Anda yang mendidik dan melibatkan calon pelanggan Anda sehingga mereka terus datang kembali untuk mempelajari lebih lanjut."

Terkait: Mark Zuckerberg Mengungkap 5 Strategi Yang Membantu Facebook Tumbuh di Tingkat Gila

8. Menarik kerumunan yang tepat.
"Jika orang yang salah mengenai situs web Anda, itu semua tidak ada artinya," kata Paul Jarvis, yang menulis tentang persimpangan kreativitas dan perdagangan untuk Fast Company, Newsweek, Forbes, LifeHacker dan BuzzFeed. "Misalnya, jika Anda menjual papan selancar dan lalu lintas Anda kebanyakan penggembala, tidak ada taktik konversi yang akan membuahkan hasil."


9. Dapatkan ramah konversi.
Untuk membantu mengubah pengunjung menjadi pelanggan, Pendiri Desain Courtright Kyle Courtright merekomendasikan untuk mengoptimalkan desain situs web Anda dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:

Apakah ada ruang yang cukup untuk membiarkan desain bernafas?

Apakah navigasi Anda cukup berpasangan?

Apakah ajakan Anda untuk bertindak strategis?

Apakah tombol ajakan bertindak Anda kontras dengan latar belakang?

Apakah Anda memiliki citra (relevan) untuk memecah konten yang berat?

Apakah testimonial menonjol?

Terkait: 3 Cara Sederhana untuk Meningkatkan Konversi di Situs Web Anda

10. Tingkatkan pengalaman pengguna.
“Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi situs web saat ini ketika mencoba untuk mendatangkan dan mempertahankan pelanggan adalah pengalaman pengguna di situs tersebut,” kata Jacob Gube, yang mendirikan blog Six Revisi pengembangan web tentang pengembangan web. Dia juga salah satu pendiri publikasi Instrumentasi desain online dan penulis "MooTools 1.2 Beginner's Guide."

“Masalah pengalaman pengguna bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti memiliki situs web yang lambat yang membuat pengunjung tidak mau menghabiskan waktu di situs Anda, dan memperbaikinya dapat memberikan hasil besar," kata Gube. "Misalnya, Amazon meningkatkan pendapatannya sebesar 1 persen setelah itu mengurangi waktu buka situs web sebesar 0,1 detik. Amazon menghasilkan $ 43,7 miliar pada kuartal terakhir 2016. Bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh peningkatan waktu muat situs web satu detik untuk Amazon? Lebih penting lagi, apa manfaatnya bagi Anda? ”

Terkait: Untuk Pengembang Web, Kecepatan Adalah SEO Baru


11. Berikan nilai nyata, sekarang juga.
Mungkin itu bukan situs web Anda. Mungkin itu produk Anda. "Perusahaan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuat situs mereka 'populer' dan menonjol - dan sering lupa bahwa mereka masih perlu membangun produk atau penawaran layanan yang solid untuk memberikan sesuatu yang bernilai nyata kepada pelanggan," Pippin Williamson kata. Ia mendirikan Sandhills Development, perusahaan di belakang produk seperti Easy Digital Downloads, AffiliateWP, dan Restrict Content Pro. "Lupakan spanduk paralaks dan iklan yang mencolok, terlalu tinggi, dan bangun saja," katanya. "Kirim sebelum Anda melupakannya."

12. Kenali audiens Anda.
"Mungkin Anda merancang situs web Anda untuk memuaskan dewan direksi Anda, bukan pelanggan Anda," kata Jeffrey Zeldman, pendiri studio.zeldman dan A List Apart. Jangan percayai papan Anda. Percayai penelitian, data, dan pendekatan coba-coba. “Desain yang efektif dimulai dengan penelitian. Dan berlanjut dengan lebih banyak penelitian. Dan tidak pernah selesai meneliti dan mengulangi. ”

Terkait: 4 Cara Situs Web Anda Harus Berubah Selama 5 Tahun Berikutnya

13. Jadikan itu bisa digunakan terlebih dahulu, kemudian indah.
Julie Joyce memiliki Link Fish Media dan merupakan kolumnis untuk Search Engine Land. Dia berkata: “Sangat mudah untuk melihat situs web Anda. Tidak mudah menyimpannya di sana lebih dari beberapa detik. Masalah utama yang saya lihat dengan ini adalah ketika desain tampaknya lebih penting daripada kegunaan. Saya telah melihat beberapa situs indah yang terlihat unik dan sepertinya banyak waktu telah dimasukkan ke dalamnya, tetapi saya bahkan tidak tahu bagaimana menemukan menu restoran atau halaman hubungi kami. ”

14. Hubungkan kata-kata.
Ian Paget, seorang desainer identitas merek dan pendiri Logo Geek, memberikan saran yang masuk akal yang terlalu umum diikuti. "Karena otak manusia dipimpin secara visual, kata-kata membutuhkan waktu lebih lama untuk diproses," kata Paget. “Untuk membantu pengguna mengalir melalui situs web dengan mulus, gunakan teknik yang disebut 'kata-terhubung' untuk menghindari gangguan aliran. Sebagai contoh, jika spanduk atau ajakan bertindak menyatakan, 'Lihat tawaran beli-satu kami, dapatkan-satu-gratis,' pengguna akan melihat halaman yang cocok berjudul 'Beli-satu, dapatkan-satu-penawaran gratis' . Jika judul halaman yang dibaca, Discount Diskon Terpilih, ’kata-kata itu tidak terhubung dan berpotensi membingungkan pengguna."

Terkait: Mengoptimalkan Situs Web Anda Dengan 3 Hal Ini di Pikiran Akan Membantu Menarik Pengunjung Lebih Banyak


15. Sampaikan pesan Anda - cepat.
Salah satu pendiri Unbounce, Oli Gardner, sepertinya telah melihat lebih banyak halaman arahan daripada siapa pun yang hidup atau mati. “Ketika saya mencari di Google untuk hal-hal yang saya butuhkan, saya menahan tombol Control + Command ke bawah dan mengklik lima tautan teratas untuk membukanya di tab," kata Gardner. "Lalu saya pergi berbelanja perbandingan. Jika laman landas / beranda Anda tidak menjelaskan apa yang Anda lakukan segera, Anda selesai. Saya menutup tab dan menghapus Anda dari duniaku selamanya. Ini terjadi jutaan kali setiap hari. Perbaiki kejelasan proposisi nilai Anda dengan segera, atau Anda kalah. "

16. Lacak metrik yang tepat.
Tom Ross adalah CEO di Design Cuts - komunitas desainer grafis - dan cohosts the Mostest Designer Podcast. Dia mengatakan: "Orang-orang cenderung fokus pada metrik yang salah, seperti lalu lintas, menganggap ini berarti pelanggan." Hal-hal yang Anda benar-benar butuhkan adalah produk yang benar-benar berharga dan kualitas calon prospek yang tepat.

“Abaikan dorongan ego dari 100.000 pencari freebie yang mengenai situs Anda, dan sebaliknya fokuslah untuk menarik calon pelanggan potensial yang bertarget laser,” kata Ross. “Jika Anda menawarkan garpu berkebun terkemuka di pasar, dan 100 tukang kebun yang baru saja memecahkan garpu berkebun mendarat di halaman Anda, Anda akan mendapatkan pelanggan. "

17. Memohon kepada pelanggan yang memiliki informasi, menderita dan tidak menyadari.
“Orang yang tahu tahu, menyukai dan memercayai Anda," kata Derek Halpern. Ia mendirikan Pemicu Sosial dan menciptakan program pelatihan Sales Page That Converts. "Yang menderita adalah orang-orang yang memiliki masalah dan membutuhkan solusi. Orang-orang yang tidak sadar adalah orang-orang yang bahkan tidak menyadari bahwa mereka menderita masalah yang dapat diperbaiki. Dan alasan No. 1 mengapa sebagian besar situs web gagal untuk membuat penjualan sebanyak yang mereka pikir harus mereka lakukan adalah karena mereka hanya menarik bagi salah satu dari orang-orang ini ketika mereka harus naik banding ke ketiganya. ”

Terkait: 10 Cara untuk Memaksimalkan Keuntungan dari Situs Web Anda

18. Fokus saja.
"Alasan No. 1 saya melihat situs web gagal mendatangkan pelanggan adalah karena kurangnya fokus," kata Preston Lee, pendiri Millo. “Ketika calon pelanggan mendarat di situs Anda, Anda ingin mendorong mereka menuju tujuan terpenting Anda, yang biasanya menjual sesuatu kepada mereka. Jadi berhentilah mengundang mereka untuk berlangganan buletin Anda, ikuti Anda di Twitter, atau baca blog Anda. Semua itu bisa menjadi tujuan sekunder, tetapi harus dikalahkan oleh tujuan utama Anda: mengubah pengunjung situs menjadi pelanggan yang membayar. "


19. Dapatkan ponsel.
“Situs Anda tidak berfungsi di seluler. Semua orang di ponsel, "kata Dann Petty, seorang perancang web dan aplikasi yang menciptakan Freelance.TV. Petty adalah tambang emas kiat, menawarkan permata yang menjawab mengapa situs web Anda mungkin gagal:


  • Anda terlalu fokus pada kata-kata klise.
  • Anda tidak fokus pada iklan gratis: kehadiran media sosial.
  • Anda lupa membangun merek.
  • Tidak ada yang tahu bagaimana menemukan situs Anda.



"Apakah kamu tweet tentang hal itu pagi ini?" Petty bertanya. "Apakah Anda memposting sesuatu ke Instagram tadi malam? Apakah Anda mengikuti halaman Facebook Anda? Jika Anda menjawab tidak untuk salah satu dari mereka, itu kemungkinan alasan mengapa.



tautan : jasa seo

Comments

Popular posts from this blog

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut surabaya

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut surabaya , kursi sudut arimbi , من هو جاستن بيبر , wat is dubbele boekhouding , من هو بيل غيتس , best cardiologist in chapel hill nc , kursi sudut arimbi ay , kursi sudut arimbi ayam , kursi sudut arimbi ayi , kursi sudut arimbi ayurveda , kursi sudut arimbi ayat , kursi sudut arimbi acid , kursi sudut arimbi as a fraction , kursi sudut arimbi bay , kursi sudut arimbi ba , kursi sudut arimbi bin , kursi sudut arimbi binu , kursi sudut arimbi  bina , kursi sudut arimbi battery , kursi sudut arimbi bank , kursi sudut arimbi blood pressure , kursi sudut arimbi chords , kursi sudut arimbi ca , kursi sudut arimbi cocuk , kursi sudut arimbi coc , kursi sudut arimbi com , kursi sudut arimbi code , kursi sudut arimbi center , kursi sudut arimbi di , kursi sudut arimbi din , kursi sudut arimbi dizi , kursi sudut arimbi dalam bahasa inggris , kursi sudut arimbi definition , kursi sudut arimbi download , kursi sudut arimbi d

kursi koper bola ,kursi minimalis jati , kursi sudut K4 semarang

  kursi koper bola ,kursi minimalis jati , kursi sudut K4 semarang ,  kursi tamu minimalis , kursi tamu kayu , kursi tamu kayu minimalis , kursi tamu minimalis modern , kursi tamu bekas semarang , kursi tamu minimalis harga 2 jutaan , kursi tamu sofa , kursi tamu jati , kursi tamu kayu jati , kursi tamu antik , kursi tamu arjuna , kursi tamu antik jadul , kursi tamu arimbi , kursi tamu adalah , kursi tamu anyaman plastik , kursi tamu ala korea , kursi tamu akar jati , kursi tamu termurah , aneka kursi tamu ,  kursi tamu besi , kursi tamu box , kursi tamu busa , kursi tamu busa minimalis , kursi tamu bellagio , kursi tamu box jati , kursi tamu bambu , kursi tamu bekas , kursi tamu cantik , kursi tamu cumi , kursi tamu chitose , kursi tamu cantik jati , kursi tamu corona , kursi tamu klasik , kursi tamu cat duco , kursi tamu cellini , contoh kursi tamu , contoh kursi tamu minimalis , contoh kursi tamu kayu , kursi tamu  dari kayu , kursi tamu domini , kursi tamu dari besi , kursi tamu d

kursi tamu donat , kursi tamu minimalis , kursi tamu sudut donat semarang

kursi tamu donat , kursi tamu minimalis , kursi tamu sudut donat semarang , kursi sudut  ,  model kursi sudut minimalis terbaru  ,  harga kursi sudut  ,  harga kursi sudut sofa  ,  ukuran kursi sudut minimalis  ,  gambar kursi sudut minimalis  ,  gambar kursi sudut  ,  model kursi sudut  ,  model kursi sudut terbaru 2022  ,  gambar kursi sudut minimalis terbaru  ,  harga kursi sudut kayu jati  ,  kursi sudut akasia  ,  kursi sudut lemari  ,  kursi sudut akar jati  ,  kursi sudut akar  ,  kursi sudut akasia mentah  ,  kursi sudut akasia minimalis  ,  kursi sudut arimbi  ,  kursi sudut anggur  ,  harga  kursi sudut akar jati  ,  kursi sudut kayu akasia  ,  harga kursi sudut kayu akasia  ,  arti kursi sudut togel  ,  aneka kursi sudut kayu jati  ,  aneka kursi sudut jati minimalis  ,  kursi sudut busa  ,  kursi sudut busa minimalis  ,  kursi sudut bagong  ,  kursi sudut box minimalis  ,  kursi sudut box  ,  kursi sudut bambu  ,   kursi sudut besi minimalis  ,  kursi sudut bagong minimali